Rakornas ISMKMI tahun 2014 dimulai

image

Senin, 10 November 2014 merupakan awal mula dilaksanakan acara inti dari pelaksanaan Rakornas ISMKMI 2014,  yaitu pelaksanaan Rapat.  Rapat dilaksanakan menggunakan mekanisme sidang.

Rapat dimulai pukul 20.00 WIB.  Pembahasan diawali dengan pembahasan Agenda Kegiatan, yaitu untuk menentukan kegiatan apa saja yang akan dibahas selama rapat. Antusiasme peserta sangatlah tinggi. Hal ini terbukti dengan aktifnya peserta saat baru mulai rapat,  yaitu banyaknya interaksi dan masukan yang diajukan oleh peserta untuk memberikan pendapat dan argumen mengenai pembahasan agenda kegiatan,  terutama dalam menentukan akan menggunakan durasi atau akan menggunakan patokan Jam. Antusias lain juga terbukti saat pembahasan tata tertib, suasana semakin hidup dengan adanya banyak masukan dari peserta.
Agenda ketiga adalah pembentukan presidium tetap dan didapat 3 presidium tetap yaitu Sdr Jerry dari UVRI Makassar sebagai Presidium I, Sdr. Irfan dari UNIMUS Semarang sebagai Presidium II, dan Sdr. Dirga dari UNAND Padang sebagai Presidium III
Hari kedua rangkaian Rakornas diakhiri dengan penyampaian POA oleh Direktorat Berkala Ilmiah Kesehatan Masyarakat Indonesia (BIMKMI) yaitu pada hari Selasa, 11/11/14 pukul 02.45 WIB.
Hari pertama suatu kegiatan memang merupakan bukti awal yang mencerminkan akan keberjalanan suatu kegiatan. Jika dari awal sudah positif, harapan kedepan kegiatan ini juga dapat berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: