Hikari No ISMKMI (Cahaya ISMKMI)

Puisi ISMKMI sekjend

Sekeras apapun warna itu bertambah tapi tetap kau tak berubah..
Meskipun warna itu selalu ingin menambah kedigdayaanmu..
Sungguh Maha Agung sang pencipta menciptakan kita semua disini…
Rasanya ingin meluapkan rindu kita kepada kalian yang terbentang jauh disana..
Aku rasa cita-cita kita sama..

Aku rasa cita-cita mu juga pasti sama dengan kami..
Melihat seorang anak kecil bisa tersenyum sehat sungguh menjadi mimpi kita di atas surga itu…

Meski pun ragu-ragu, tetaplah maju..
Berikan aku sedikit kekuatan untuk menjadi lebih kuat..
Berdiri di bawah langit matahari terbenam, hanya menemukannyamembuatku sulit ‘tuk bernafas..

Sejauh apapun kalian berjuang, aku percaya pasti kita akan bertemu kembali..
Kumpulan pejuang Muda atas nama Almamater ini takkan lelah..

Sebesar apapun ombak menghadang..
Aku rasa cita-cita mu juga pasti sama dengan kami..
Melihat seorang anak kecil bisa tersenyum sehat sungguh menjadi mimpi kita di atas surga itu…

Genggam tangan ini..
Tunjukkan Pada Dunia Cahaya yang menyilaukan ini ada di tangan kita..
Aku percaya dan Kamu yang terjauh pun akan percaya..
Cahaya ini akan membimbing kita..
Ketempat Surga yang penuh dengan anak kecil bahagia itu…

Berjayalah Ibu pertiwiku..
Sehatlah bangsaku…
ISMKMI Satu, Kesehatan Masyarakat Maju..

 

Diambil dari Blog Awal Ramanda Sekjend ISMKMI 2013-2015 http://sangpertama.wordpress.com/

Leave a Reply

